Terobosan Polres Kapuas Hulu Bantu Pembangunan Daerah

Kapuas Hulu

Editor K Balasa Dibaca : 325

Terobosan Polres Kapuas Hulu Bantu Pembangunan Daerah
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bersama Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi. (ist)
PUTUSSIBAU, SP - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir mengapresiasi kinerja Polres Kapuas Hulu dengan terobosan kreatif dan inovatif yang dirasakan sangat membantu dalam pembangunan.

Nasir mengutarakan, keberhasilan Kapolres, bukan hanya dinilai dari seberapa banyak kemampuan dalam mengungkap kasus. Tapi juga kreativitasnya dalam membantu pembangunan di daerah.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Kapuas Hulu, selama ini Pemda merasa sangat terbantu dengan program-program kreatif dan inovatif," katanya.

Nasir memuji kepemimpinan Kapolres AKBP Imam Riyadi. Di masanya kini, kehadiran polisi dan program-programnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Anggota DPRD Kapuas Hulu, Fabianus Kasim mengatakan, Kapolres AKBP Imam Riyadi sangat peduli terhadap seni dan budaya di Kapuas Hulu. 

"Ini patut kita acungkan jempol, terobosan kreatif dan inovatif ini patut dicontohi oleh kita bersama, demi menuju Kapuas Hulu yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menjelaskan, beberapa kegiatan yang telah dilakukan pihaknya seperti Program Kampung Kamtibmas, Mobile Terpadu, Pengembangan dan Pelestarian Seni Budaya di Kapuas Hulu.

Menurutnya, membangun daerah butuh sinergitas. "Tinggalkan ego sektoral, membangun Kapuas Hulu menjadi tugas kita," katanya. (sap)