Hanura Kapuas Hulu Rekrut Caleg Tanpa Mahar

Kapuas Hulu

Editor Andrie P Putra Dibaca : 377

Hanura Kapuas Hulu Rekrut Caleg Tanpa Mahar
PUTUSSIBAU, SP - Partai Hanura Kapuas Hulu mulai membuka perekrutan calon anggota DPRD Kapuas Hulu periode 2019-2024. Perekrutan tersebut dilakukan secara transparan dan tanpa mahar.

Ketua DPC Hanura Kapuas Hulu, Fabianus Kasim mengatakan, saat ini pihaknya telah membuat dan menyebarkan spanduk pemberitahuan perekrutan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kapuas Hulu ke-23 kecamatan se- Kapuas Hulu.

"Ini sebagai upaya kami untuk mendorong figur terbaik yang ada agar berpartisifasi dalam politik," katanya, Minggu (15/4).

Hanura membuka kesempatan yang sebesar-besarnya bagi seluruh tokoh masyarakat, pemuda, adat, pensiunan birokrat dan pensiunan TNI serta Polri untuk terjun ke Politik demi membangun dan menyejahterakan masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

Dijelaskan Kasim, melalui cara ini nantinya akan banyak orang-orang yang berkualitas, berintegritas dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat yang akan menduduki kursi dewan Kapuas Hulu.

"Dewan harus mampu merebut anggaran pembangunan di pusat untuk membangun,"jelasnya.

Hanura Kapuas Hulu baru memiliki dua kursi di DPRD, ke depan pihaknya menargetkan minimal mendapatkan empat kursi dewan, dengan asumsi satu Dapil satu kursi.

Di Hanura para Caleg tidak dikenakan Mahar, mereka hanya diminta untuk berjuang secara sungguh-sungguh dalam mengampanyekan dirinya agar terpilih menjadi anggota DPRD Kapuas Hulu.

"Partai tidak menyediakan dana untuk kampanye para Caleg, partai hanya menyiapkan sekretariat dan atribut saja untuk kampanye," terangnya. (sap)