Sektor Perhubungan Perlu Tingkatkan Kinerja

Kapuas Hulu

Editor Andrie P Putra Dibaca : 143

Sektor Perhubungan Perlu Tingkatkan Kinerja
Rakor Dinas Perhubungan seluruh Kalbar. (SP/Syapari)
PUTUSSIBAU, SP - Kepala Dishub Provinsi Kalbar MH Muhsin berharap insan perhubungan di seluruh kabupaten/kota di Kalbar, dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan pelayanan transportasi baik di darat, laut maupun udara. Ini dalam rangka mewujudkan target pembangunan yang lebih optimal.

Hal tersebut disampaikannya saat rapat koordinasi seluruh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) se-Kalbar, di Aula Kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (16/4).

Melihat kondisi geografis Kalbar yang luas, menurutnya pelayanan sektor perhubungan memegang peranan penting dalam mendorong suksesnya pembangunan serta mempercepat roda perekonomian masyarakat.

"Jika mampu memberikan pelayanan dengan baik maka akan terjadi pemerataan pembangunan di seluruh indonesia, khususnya Kalbar, sehingga terlaksana sesuai cita-cita bersama," ujarnya.

Wabup Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero berharap ke depan program kerja dapat berjalan dengan baik sesuai tingkatannya mulai dari pusat, provinsi dan daerah bahkan sampai ke desa.

Sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di bidang transportasi. (sap)