Sukseskan Pilkada Kalbar, Polisi Terjun ke Desa-desa di Perbatasan

Kapuas Hulu

Editor Indra W Dibaca : 274

Sukseskan Pilkada Kalbar, Polisi Terjun ke Desa-desa di Perbatasan
Polisi dan masyarakat di daerah perbatasan. (SP/Sap)
PUTUSSIBAU,SP- Mendekati masa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Polsek Perbatasan RI- Malaysia wilayah Kecamatan Batang Lupar menerjunkan anggotanya untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif dan damai.

Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman berharap, dengan turunnya seluruh anggota ke desa-desa di samping melakukan silaturahmi kepada masyarakat, mereka juga memberikan imbauan kepada warga untuk turut serta menyukseskan Pemilukada berjalan jalan aman dan damai.

"Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar menjadi tanggung jawab semua elemen dan perlu dukungan dari semua masyarakat," terangnya.

Ditambahkan, apalagi mengingat wilayah Batang Lupar merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Malaysia, untuk itu semua pihak harus bekerja keras dan menjaga kekompakan untuk menyukseskan pemilukada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Apabila kita yang ada di perbatasan Negeri ini bisa melaksanakan Pesta Demokrasi dengan sukses, aman dan damai maka Negara tetangga Malaysia akan menilai bahwa Indonesia masyarakatnya sukses dalam melaksanakan Pesta Demokrasi," terangnya.

Untuk menyukseskan Pemilukada diperlukan netralitas dari seluruh perangkat desa dan seluruh ASN yang ada di Kecamatan Batang Lupar.
"Mari kita sukseskan pesta demokrasi yang tinggal satu pekan ke depan dengan jaga kekompakan," ajaknya. (sap)