Mustaan Harap Panwaslu Kapuas Hulu Semakin Solid

Kapuas Hulu

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 53

Mustaan Harap Panwaslu Kapuas Hulu Semakin Solid
RAKOR - Rapat Koordinasi (Rakor) Panwaslu Kapuas Hulu di di Hotel Merpati Putussibau, Selasa (3/7). Diharapkan dari Rakor ini kinerja Panwaslu Kapuas Hulu lebih baik lagi dari sebelumnya. (SP/Sap)
PUTUSSIBAU, SP - Ketua Panwaslu Kapuas Hulu, Mustaan mengapresiasi kinerja jajarannya yang selama ini menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan sesuai harapan.

"Kita berharap semoga ke depannya semakin solid," ujarnya saat menghadiri kegiatan Panwaslu, di Hotel Merpati Putussibau, Selasa (3/7).

Dikatakannya, ke depan tugas Panwaslu semakin berat sebab akan menghadapi Pileg dan Pilpres. Sejauh ini diakuinya memang masih banyak kekurangan yang terjadi, namun masih bisa diperbaiki.

"Melalui Rakor ini, kekurangan itu kita perbaiki secara bersama-sama," terangnya.

Mustaan mengatakan, pihaknya harus selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara. Hal tersebut terbukti dimana tugas berhasil dijalankan dengan baik mulai dari awal sampai akhir.

"Terbukti proses awal sampai akhir bisa diawasi dengan baik, bahkan penindakan sudah diambil," terangnya.

Ia juga mengimbau agar petugas melakukan pendekatan kepada masyarakat, agar dapat berpartisipasi dalam melakukan pengawasan terhadap proses pelaksanaan Pemilu ke depannya.

"Mari kita evaluasi bersama semua unsur pengawasan," ajaknya.

Perlu integritas membangun kerjasama yang baik antar semua unsur pengawasan dan lakukan evaluasi, jangan sampai nama lembaga tercoreng dengan tindakan segelintir oknum petugas yang tidak bertanggungjawab.

"Mari kita jaga nama Panwaslu Kapuas Hulu, jangan kotori dengan tindakan yang tidak sesuai aturan," pungkasnya. (sap/pul)