Polres Kapuas Hulu Ajak Warga Sukseskan Pemilu

Kapuas Hulu

Editor Angga Haksoro Dibaca : 187

Polres Kapuas Hulu Ajak Warga Sukseskan Pemilu
Putussibau, SP - Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2019, Polres Kapuas Hulu menggelar tatap muka di Rumah Betang Toa Sangili, Putussibau Utara.  

Kepala operasi Satuan Pembinaan Masyarakat Ipda Alin Daya mengatakan, untuk menjaga keamanan di Kapuas Hulu Polres telah membentuk 3 pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.  

Ipda Alin Daya meminta masyarakat melalui aparat desa ikut mensukseskan Pemilu 2019. “Tetap jalin komunikasi dan jaga situasi  aman dan tertib agar tidak terjadi permasalahan di tingkat desa,” kata Ipda Alin Daya, Kamis (11/10).  

Kegiatan tatap muka tersebut ditutup penyerahan Tali Asih dari Kapolres Kapuas Hulu kepada Giling SN, Ketua Rt 10 Rumah Betang Toa Sangili.    

Warga Putussibau Utara, Yufinus berharap melalui kegiatan tatap muka tersebut dapat mempererat hubungan masyarakat dengan kepolisian. “Ini salah satu upaya dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif,” katanya.  

Tatap muka dihadiri Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Ipda Kasmiren, Sekretaris Camat Putussibau Utara, Achmad Syahrizal, serta para tamu undangan dengan jumlah sekitar 150 orang. (sap)