Rabu, 23 Oktober 2019


Mayat Mustar Ditemukan Bersimbah Darah di Kamarnya

Editor:

Shella Rimang

    |     Pembaca: 520
Mayat Mustar Ditemukan Bersimbah Darah di Kamarnya

PUTUSSIBAU, SP - Mayat Mustar ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam kamarnya, di Jalan Kalimantan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Jumat (13/9) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Siswo Handoyo menyampaikan kronologisnya, bahwa anak korban Saiful Bahri, pulang bekerja menjual anak ikan gabus di kiosnya yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani (depan APMS Jumhana), Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara.

"Saiful Bahri masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang (pintu dapur) dengan membawa makanan nasi bungkus untuk ayahnya," jelasnya.

Setelah sampai di depan pintu kamar ayahnya, Saiful melihat pintu kamar ayahnya terkunci dari dalam, kemudian ia beberapa kali memanggil-manggil ayahnya, namun tidak dijawab.

"Setelah itu, Saiful Bahri langsung membuka pintu kamar ayahnya dengan membuka kunci yang hanya dengan palang kunci kayu yang terletak di bagian atas pintu kamar,"tuturnya.

Setelah pintu kamar terbuka, Saiful melihat ayahnya sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang, terdapat luka robek (sayatan benda tajam) di bagian leher.

Selembar surat yang diduga ditulis oleh korban, ditemukan di dalam saku baju korban yang digantung di dinding kamar korban. (sap)