Minggu, 20 Oktober 2019


Dua Kader Golkar Daftar Bakal Cabup dan Cawabup ke PDIP

Editor:

Shella Rimang

    |     Pembaca: 720
Dua Kader Golkar Daftar Bakal Cabup dan Cawabup ke PDIP

Agus Mulyana dan Kuswandi daftar ke PDIP, Selasa (17/9).

PUTUSSIBAU, SP - Maju Pilkada 2020, kader Golkar, yakni Agus Mulyana dan Kuswandi daftar ke PDIP, Selasa (17/9).  

Agus Mulyana mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu, sementara Kuswandi mendaftarkan diri sebagai Balon Wabup Kapuas Hulu.  

Jika hasil survei nantinya, memungkinkan Agus Mulyana dan Kuswandi  menyatakan kesiapannya untuk maju. Kuswandi juga menyatakan kesiapannya untuk mengorbankan jabatannya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu.

Agus Mulyana mengatakan, perintah partai haruslah diutamakan. Jika partai memerintahkan untuk maju, maka dirinya secara tegas menjalankan perintah itu.  

"Apa pun yang diperintahkan partai akan saya lakukan. Jika nantinya saya lulus hasil survei, saya bersedia maju," katanya.

Menurutnya, hasil survei tentulah tidak sembarangan. Untuk itu, harus siap maju bertarung dan memenangkan kompetisi.  

"Untuk mencegah biaya politik yang tinggi, kita berupaya membangun koalisi dengan partai-partai yang ada, sehingga ke depan akan lahir pemimpin yang bisa membawa Kapuas Hulu lebih maju dan terdepan," ungkapnya.  

Sementara itu, Kuswandi menyampaikan,  jabatannya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu berasal dari perjuangan partai. Untuk itu, ia tidak takut mengorbankan jabatan tersebut jika hasil survei mengharuskannya untuk maju.

"Setidaknya jika saya terpilih nantinya, saya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kapuas Hulu," tuturnya.  

Dijelaskannya, tujuan Partai Golkar sangat mulia, bagaimana bisa memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas melalui konsep dan program-program yang ada. (sap)