Kamis, 30 Januari 2020


Kesebelasan Mawan FC Bawa Pulang Trofi

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 104
Kesebelasan Mawan FC Bawa Pulang Trofi

MENYERAHKAN - Asisten I Pemkab Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh menyerahkan hadiah pada pemenang sepak bola Pengkadan Cup. IST

Kejuaraan sepakbola dalam rangka ulang tahun Desa Martadana ke-35 yang dipusatkan di lapangan bukit Podi, Kecamatan Pengkadan, resmi ditutup oleh Asisten I Pemkab Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, Jumat lalu.

Ketua panitia,  MA Sadikin, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Desa Martadana ke-35, digelar selama dua bulan lebih.

"Kami mengucapkan terima kasih  kepada  Pemkab Kapuas Hulu, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, KONI Kabupaten Kapuas Hulu  yang sudah membantu kegiatan ini. Kepada Camat, Kapolsek, Danramil, kepala desa, kepala dusun, kami sampaikan juga terima kasih atas kerja sama yang baik,” tutur Sadikin. 

Kejuaraan sepak bola ini diikuti 82 klub. Pemenang kejuaraan sepak bola Pengkadan Cup 2019, mendapatkan trofi dan uang pembinaan dari panitia.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Kapuas Hulu, Abang Chairul Saleh, menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu,  Pemerintah Kecamatan Pengkadan, dan kepada seluruh panitia penyelenggara yang sangat mampu menyelenggarakan kejuaraan sepak bola Pengkadan Cup ini  berjalan dengan baik, aman, dan kondusif.

”Sebagaimana kita saksikan bersama babak pertama final antara kesebelasan Mawan FC Kecamatan Pengkadan versus Parang FC Kecamatan Hulu Gurung. Kita semua tentu bangga, kita senang dan kita berikan apresiasi, bahwa kedua kesebelasan dalam pertandingan tersebut menunjukkan sikap yang sportivitas yang tinggi dan bermain dengan bagus,” ungkapnya.

Chairul juga mengucapkan terima kasih kepada  KONI Kabupaten Kapuas Hulu yang ikut andil dalam pembinaan olahraga. Ia berharap, kegiatan serupa bisa dilaksanakan di tahun-tahun mendatang 

”Pada laga final Pengkadan Cup mempertemukan Mawan FC vs Parang FC yang berkesudah dengan adu penalti. Pada adu penalti, kesebelasan Mawan FC mampu menumbangkan kesebelasan Parang FC dengan skor 4-2," pungkasnya. (rilis/syapari/shella )