Pemkab KKU Gelar Syukuran STQ dan HKG

Kayong Utara

Editor Kiwi Dibaca : 531

Pemkab KKU Gelar Syukuran STQ dan HKG
SYUKURAN – Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid menggelar acara syukuran suksesnya pelaksanaan STQ dan HKQ serta Festival Budaya di Kabupaten Kayong Utara, di kediaman bupati di Jalan Kampung Laut, Minggu (28/5).
SUKADANA, SP - Perhelatan STQ dan HKG serta Festival Budaya telah sukses dilaksanakan Pemkab Kayong Utara. Kesuksesan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan panitia pelaksana.

"Pekerjaan kita selanjutnya adalah, bagaimana tetap meramaikan masjid yang ada," ujar Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid saat menggelar buka puasa bersama dalam rangka syukuran usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Minggu (28/5).

Diakui Hildi, ada beberapa dari kegiatan tersebut memang jadi evaluasi Pemkab Kayong Utara. Secara keseluruhan kegiatan yang telah dilaksanakan berjalan sukses.

"Saya mendengar sendiri, dari peserta yang ikut kegiatan ini. Mereka mengakui pelayanan yang telah diberikan sangat baik. Saya ucapkan terima kasih terutama pada bapak angkat dari kafilah," jelasnya.

Pada kegiatan STQ tahun ini, Kayong Utara masuk ke dalam tiga besar perolehan piala dan juara. Begitu juga dengan HKG, Kayong Utara menjadi juara umum.

"Saya berharap kegiatan ulang tahun Kayong nanti, juga tetap berjalan dengan baik dan berlangsung meriah," harap Bupati.

Acara syukuran yang dilaksanakan di kediaman Bupati di Jalan Kampung Laut, Minggu (28/5) dihadiri kepala OPD dan panitia STQ dan HKG. Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah oleh Ustaz Sudirmansyah dari Kantor Kemenag KKU. (hms/ble/bob)