KPU Kayong Utara Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 219

KPU Kayong Utara Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu
SOSIALISASI – Ketua KPU Kayong Utara, Dedy Efendy saat sosialisasi tahapan Pemilu di ruang pertemuan Desa Riam Berasap Jaya, Kecamatan Sukadana. (Ist)
SUKADANA, SP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kayong Utara mengelar sosialisasi Tahapan Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara tahun 2018 di ruang pertemuan Desa Riam Berasap Jaya, Kecamatan Sukadana, Sabtu (1/12). 

Ketua KPU Kayong Utara, Dedy Efendy memimpin sosialisasi yang juga dihadiri sejumlah anggota KPU Kayong Utara, Kapolsek Sukadana, Danramil, sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Sukadana, serta tokoh masyarakat dan pengurus partai politik. 

Ketua KPU Kayong Utara Dedy Efendy mengatakan, pihaknya sengaja melakukan sosialisasi ke desa dengan tujuan agar masyarakat desa bisa lebih paham terhadap semua tahapan pelaksanaan Pilkada. 

"Harapan kita dengan sosialisasi di desa desa ini, proses tahapan Pilkada sampai meluas ke masyarakat paling bawah," harapnya. 

Kepala Desa Riam Brasap Jaya, Syarif Iskandar menyambut positif sosialisasi yang dilakukan. Ia mengakui, sosialisasi akan menambah pengetahuan masyarakat akan pelaksanaan Pemilu nantinya. 

“Ini sangat membantu kita untuk bisa lebih paham setiap tahapan pelaksanaan Pemilu nanti,” pungkasnya. (ble/jee)