Wakapolres Kayong Utara Paparkan Sasaran Operasi Patuh Kapuas

Kayong Utara

Editor K Balasa Dibaca : 169

Wakapolres Kayong Utara Paparkan Sasaran Operasi Patuh Kapuas
Apel Operasi Patuh Kapuas. (SP/Bule)
SUKADANA, SP - Wakapolres Kayong Utara, Kompol Haryanto mewakili Kapolres Kayong Utara pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2018 di halaman Mapolres Kayong Utara, Sukadana, Kamis (26/4).

Apel Gelar Pasukan tersebut diikuti dari berbagai instansi pemerintah yang ada di Kayong Utara. Diantaranya, Koramil Sukadana, Dishub Kabupaten Kayong Utara serta Satpol PP Kayong Utara.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Kayong Utara, Kompol Haryanto menyampaikan pesan dari Irjen Pol Royke Lumowa, Kepala Korps Lantas Polri. 

Yang mana menerangkan sasaran Prioritas Operasi Patuh, pengemudi yang menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak memggunakan Helm SNI.

"Sasaran lainnya adalah pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan narkoba atau keadaan mabuk serta pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan," ucapnya membacakan maklumat dari Kepala Korps Lantas Polri.

Selain itu maklumat yang dibacakan Wakapolres tersebut yang tak kalah pentingnya  adalah, pesan kepada seluruh personel kepolisian agar menghindari tindakan Pungli dan melakukan tugas Operasi Patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat. (ble)