Sabandi Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Kelambu

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 3759

Sabandi Ditemukan Meninggal Dunia di dalam Kelambu
KORBAN - Warga Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kacamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Muhammad Sabandi (39) yang ditemukan telah meninggal dunia di atas tempat tidur yang dikelambui. Diduga korban meninggal dunia sejak Kamis (10/5). (Ist)
SUKADANA, SP - Warga Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kacamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat disebuah rumah, Minggu (13/5). 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kayong Utara, AKP Denni Gumilar membenarkan hal tersebut. Dikatakannya korban diketahui bernama Muhammad Sabandi (39) yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Diketahui, korban memang beberapa hari belakangan tinggal sendirian di rumah tersebut. Karena sang istri diduga sedang berada di Desa Sungai Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kayong Utara.

Denni mengatakan, kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat istri korban, Eliyana (32) hendak pulang ke rumahnya tersebut bersama sepupunya, Heri. Saat tiba di rumah, istri korban langsung menggedor pintu, namun tidak mendapat jawaban dari sang suami.

"Kemudian saksi berjalan menuju ke sebelah rumah tepatnya jendela kamar, kemudian saksi mencium bau busuk dan hal ini dilaporkan ke warga sekitar," ujarnya, saat ditemui di Mapolres Kayong Utara, Senin (14/5).

Mendengar cerita istri korban, warga kemudian berinisiatif melaporkan hal tersebut ke salah seorang anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di sana.

Untuk memastikan keadaan korban, warga dan anggota Bhabinkamtibmas terpaksa mendobrak pintu samping rumahnya dan langsung menuju ke kamar, tempat di mana korban ditemukan meninggal.

"Lalu ditemukanlah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tempat tidur yang dikelambui," terangnya.

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama empat hari, terhitung sejak Kamis (10/5). Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. (ble/pul)