Hildi: Rekam Janji-janji Paslon, Tagih Saat Terpilih

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 178

Hildi: Rekam Janji-janji Paslon, Tagih Saat Terpilih
FOTO BERSAMA - Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid berfoto bersama dengan tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, beserta pejabat lainnya usai debat publik, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sukadana, Selasa (15/5). (SP/Bule)
SUKADANA, SP - Melalui Pilkada 2018, Kabupaten Kayong Utara dapat melahirkan pemimpin daerah yang betul-betul memiliki komitmen yang tinggi untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan daerah.

Hal tersebut diharapkan Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid pada saat memberikan sambutan debat kandidat  Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara 2018, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sukadana, Selasa (15/5).

Debat publik ini dikatakan Hildi, bertujuan untuk melihat secara kongkrit dan logis tentang program yang akan ditawarkan para pasangan calon untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemberian pelayanan prima kepada masyarakat dan bagaimana ide-ide dan pemikiran para pasangan calon untuk menyelesaikan berbagai macam persoalan yang ada di Kayong Utara.

"Ini merupakan salah satu pendidikan politik, rakyat dipersilahkan untuk merekam dan mencatat janji-janji yang nantinya disampaikan oleh para pasangan calon. Silahkan disimpan, kelak kalau mereka sudah terpilih, semua janji-janji tersebut mestilah menjadi acuan kinerja mereka yang harus diupayakan untuk diwujudkan dan dipertanggungjawabkan," pesan Hildi Hamid.

Selain itu, Bupati Kayong Utara yang telah menjabat selama dua priode ini juga mengingatkan, jangan menggadaikan suara dengan iming-iming politik uang. Kenali rekam jejak para pasangan calon, simak visi-misi dan programnya, kemudian baru tentukan pilihan.

"Makanya debat publik ini sangat penting, masyarakat akan dapat menilai sendiri setelah menyimak visi-misi dan program yang disampaikan Paslon," pungkasnya. (ble/pul)