OSO: Hildi Hamid Bangun Pondasi Kuat untuk Kayong Utara

Kayong Utara

Editor Indra W Dibaca : 640

OSO: Hildi Hamid Bangun Pondasi Kuat untuk Kayong Utara
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Oedang berfoto bersama dengan masyarakat Kayong Utara. (Ist)
SUKADANA, SP - Ketua DPD RI, Dr. (HC) Oesman Sapta Oedang (OSO) menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat Kayong Utara, usai  buka puasa bersama di Masjid Agung Oesman Alkhair, Sukadana, Rabu (13/6).

Dia menyampaikan bahwa selama 10 tahun Pemerintahan Bupati Hildi Hamid, dirinya selalu menutup mulut rapat-rapat tentang Kabupaten Kayong Utara.
Dengan akan berakhirnya jabatan Hildi Hamid, pada 25 Juni nanti, barulah dia berani membuka mulut dan menyampaikan apa yang selama ini diketahuinya tentang Kabupaten Kayong Utara.

"Apa yang saya minta kepada Bupati Hildi Hamid, terkait pembangunan di Kayong Utara, diberikan oleh beliau melebihi dari target yang saya harapkan. Kita harus berbangga memiliki Bupati seperti Hildi Hamid yang telah sangat luar biasa membangun Kayong Utara," ucap Oesman disambut tepuk tangan jamaah yang hadir di Mesjid Oesman Alkhair, Sukadana.

Menurutnya lagi, Hildi Hamid sudah membangun pondasi yang kuat untuk Kayong Utara. Yang mana nantinya akan diteruskan oleh bupati yang baru. (*)