Ketua LPTQ KKU Kunjungi Penginapan Kafilah MTQ

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 94

Ketua LPTQ KKU Kunjungi Penginapan Kafilah MTQ
BERKUNJUNG – Kunjungan LPTQ bersama DWP Kabupaten Kayong Utara ke penginapan kafilah MTQ Kayong Utara, di Kabupaten Mempawah, kemarin. (Ist)
SUKADANA, SP - Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), Erwin Sudrajat didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kayong Utara, Mawarni mengunjungi penginapan kafilah Kayong Utara di MTQ ke XXVII di Kabupaten Mempawah, Rabu (4/7).

Kedatangan Erwin yang juga Kepala Bappeda KKU ini disambut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mempawah, Samsul Rizal.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Panitia MTQ XXVII Kabupaten Mempawah yang telah memberikan tempat menginap untuk para kafilah Kayong Utara dan pengurusnya," kata Erwin. 

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik rumah, jika selama menginap terdapat hal-hal yang kurang berkenan dari kafilah KKU selama menginap.
Beberapa hari sebelumnya, Effendi Ahmad mantan anggota DPRD KKU, juga hadir menyempatkan diri mengunjungi penginapan kafilah Kayong Utara. 

"Saya sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh panitia setempat dan pemilik rumah," ungkapnya.

Khusus untuk kafilah asal Kabupaten Kayong Utara, panitia MTQ XXVII Mempawah memberikan tiga rumah yang beralamat di Jalan Gusti M Saleh Aliudin, Kecamatan Mempawah Hilir. (hms/ble/and)