Pj Bupati Kunker Pantau Pembangunan KKU

Kayong Utara

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 178

Pj Bupati Kunker Pantau Pembangunan KKU
KUNKER – Pj Bupati Kayong Utara, Syarif Yusniarsyah saat melakukan kunjungan kerja di kecamatan yang ada di Kayong Utara, Selasa (10/7). Yusniarsyah dalam kunjungan kerjanya memantau progres pembangunan. (Ist)
SUKADANA, SP – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Syarif Yusniarsyah melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan pejabat dan aparatur Kecamatan Teluk Batang dan Simpang Hilir, Selasa (10/7).

Dalam kunjungannya, bupati didampingi oleh Kepala Bagian Hukum dan Ham, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah, disambut camat, aparatur kecamatan dan TP PKK Kecamatan.

Yusniarsyah mengatakan, kunjungannya selain menjalin silaturahmi, bertujuan mengetahui perkembangan pembangunan dan situasi di daerah. Baik itu mengenai kebijakan pemerintah, perizinan dan langkah pemerintahan kecamatan dalam melaksanakan visi dan misi Kayong Utara.

"Tujuan saya menjadwalkan kegiatan kunjungan kerja di kecamatan ini untuk bersilaturahmi. Mengenal pejabat dan pegawai di kecamatan, serta ingin mengetahui situasi pembangunan, kebijakan pemerintah, perizinan, pelayanan masyarakat dan progres pemerintah kecamatan dalam melaksanakan visi dan misi kabupaten," tuturnya.

Dia juga menegaskan kepada aparatur pemerintah di kecamatan dan masyarakat, agar mendukung bupati yang telah terpilih periode 2018-2023. Baik itu mendukung kebijakan serta visi dan misi yang disiapkan dalam lima tahun kepemimpinannya.

"Masa pemilihan umum telah berakhir, dan KPU telah menentukan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023. Tinggal menunggu masa pelantikan beliau,” katanya.

Dia juga telah meminta kepada sekretariat daerah untuk segera berkoordinasi kepada bupati dan wakil bupati terpilih, untuk memasukkan visi dan misi mereka segera. 

“Agar nanti saat mereka setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, dapat langsung melaksanakan program-program mereka. Mari kita dukung dan kita kawal program pemimpin baru Kayong Utara," tutupnya. (hms/ble/and)