Logistik Pilkades Kayong Utara Dikirim

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 289

Logistik Pilkades Kayong Utara Dikirim
Sukadana, SP - Logisitik pemilihan kepala desa serentak 2018 di Kabupaten Kayong Utara mulai didistibusikan. Pemilihan kades serempak akan digelar 8 Oktober 2018.  

Kepala Seksi Penataan Administrasi Pemerintahan Desa Dinas SP3APMD Kayong Utara, Eko Apriyanto mengatakan proses pengiriman logistik pilkades dilakukan secara bertahap.  

Pada hari pertama, logistik akan didistribusikan ke Desa Gunung Sembilan, Sedahan Jaya, Harapan Mulia, Penjalaan, Rantau Panjang, Medan Jaya, Teluk Melano, Nipah Kuning, Padu Banjar, dan Pemangkat.  

Hari kedua, ketiga, dan keempat, giliran desa-desa di Kecamatan Seponti, Desa Lubuk Batu, dan Desa Pelapis di Kepulauan Karimata yang akan menerima logistik pilkades.  

“Khusus Pelapis kami masih koordinasi dengan pihak angkutan, ini masalah cuaca. Kami masih menunggu konfirmasi kira-kira kapan cuaca yang tepat. Gelombangnya tidak besar,” kata Eko, Jumat (28/9).  

Eko menambahkan, pihaknya akan menyewa speedboat untuk mengangkut logistik pilkades ke Desa Pelapis. “Diantara desa lainnya, Pelapis yang medannya agak berat, karena wilayah kepulauan.”