Iis Dahlia Diserang Biker Misterius

Kayong Utara

Editor Angga Haksoro Dibaca : 13428

Iis Dahlia Diserang Biker Misterius
Sukadana, SP – Teror penyerangan terhadap perempuan di jalanan Kota Sukadana terus berlanjut. Iis Dahlia dan Sumi diserang lelaki tidak dikenal saat mengendarai motor melintasi Jalan Bayangkara, Senin (15/10) malam.  

Iis Dahlia menderita luka lecet di kaki. Sementara Sumi, selain luka di kaki juga menderita luka serius di wajah dan kepala.   Saat kejadian, Iis Dahlia dan Sumi berboncengan menggunakan sepeda motor hendak pulang ke rumah di Desa Sedahan Jaya. Keduanya mengaku tidak sempat mengenali pelaku karena peristiwa terjadi dengan cepat.  

“Tidak tahu juga.  Orangnya tidak nyalakan lampu motor. Satu orang. Tiba-tiba nendang terus langsung lari. Pakai motor besar,” kata Iis Dahlia saat berbincang dengan keluarga dan teman-teman yang menjenguknya.  

Musa, pemilik rumah makan tempat Iis dan Sumi bekerja mengatakan, peristiwa itu terjadi tak lama berselang setelah rumah makannya tutup dan kedua korban hendak pulang. Kondisi jalan di sekitar tempat kejadia memang gelap karena lampu jalan tidak menyala.  

“Sekitar jam sepuluh kurang lima belas kami tutup. Mereka langsung pulang. Tidak lama langsung kejadian, rupanya tidak jauh dari warung saya kejadiannya,” ujar Musa saat menjenguk kedua korban di Puskesmas Sukadana.  

Kasus serupa pernah terjadi Agustus lalu. Setidaknya enam perempuan menjadi korban penyerangan lelaki tak dikenal di jalanan.  

Peristiwa penyerangan terjadi di Desa Nipah Kuning dan Rantau Panjang. Pelaku hingga kini belum ditangkap. Motifnya pun samar, sebab, pelaku tidak mengambil satu pun barang milik korban usai melancarkan aksinya.

Belum diketahui, apakah tersangka yang diduga menyerang Iis Dahlia dan Sumi adalah orang yang sama melancarkan aksi serupa Agustus lalu. Hingga berita ini diturunkan, Polres Kayong Utara masih melakukan penyelidikan.