Minggu, 20 Oktober 2019


Effendi Lantik Pengurus GOW kayong Utara

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 41
Effendi Lantik Pengurus GOW kayong Utara

FOTO BERSAMA – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad foto bersama pengurus GOW kayong Utara masa bakti 2019-2023 usai dilantik di Pendopo Bupati, Senin (7/10).

SUKADANA, SP – Julianti Effendi Ahmad dilantik menjabat Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kayong Utara masa bakti 2019-2023. Pelantikan pengurus GOW dilakukan Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad di Pendopo Bupati, Senin (7/10).

 

Effendi ahmad mengatakan munculnya organisasi wanita merupakan bukti kesungguhan perempuan untuk lebih mandiri serta memiliki tujuan meningkatkan kapasitas perempuan.

 

Menurut Effendi, GOW merupakan bagian organisasi kemasyarakatan dan merupakan salah satu organisasi perempuan sebagai wadah meningkatkan kapasitas dalam pemberdayaan masyarakat, melalui berbagai kegiatan profesional perempuan dalam bidang usaha dengan berbagai keterampilan yang menunjang.

 

Effendi berharap GOW Kayong Utara memberikan kontribusi terhadap pembangunan, serta bertanggung jawab memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kayong Utara.

 

"Saya berharap semoga pengukuhan pengurus GOW memberikan kontribusi pembangunan di Kayong Utara dengan meningkatkan kualitas sumber daya perempuan secara mandiri, demokratis dan bertanggung jawab memperjuangkan pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," harap Effendi.

 

Sementara, Ketua GOW Kayong Utara, Julianti Effendi Ahmad mengudapkan terima kasih kepada Panitia Musyawarah Daerah (Musda) GOW serta kepengurusan GOW masa bakti 2016-2019.

 

“Saya berterima kasih kepada kepengurusan GOW masa bakti 2016-2019 yang telah mengabdi untuk masyarakat Kayong Utara, semoga ini menjadi amal ibadah untuk ibu-ibu semua," ucap Julianti.

 

Julianti juga menyampaikan, GOW adalah salah satu wadah organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri dan turut memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Untuk itu kami sangat memerlukan dukungan dan komitmen pemerintah daerah untuk turut memajukan organisasi-organisasi perempuan di Kayong Utara, baik berupa moril maupun materil, hal ini guna untuk mencapai tujuan organisasi tersebut," harap Julianti. (hms/jee)