Minggu, 17 November 2019


Masyarakat Diajak Usulkan Program Bersama

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 44
Masyarakat Diajak Usulkan Program Bersama

Reses – Anggota DPRD Kayong Utara, Dedy Efendy saat melakukan reses di Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, kemarin. Dedy mengajak masyarakat untuk bersama mengajukan program non fisik untuk kepentingan masyarakat. ist

SUKADANA, SP – Anggota DPRD Kayong Utara, Dedy Efendy mengajak masyarakat untuk ikut mengusulkan program untuk kepentingan bersama, tidak hanya hanya pembangunan fisik, tapi juga non fisik.

"Usulkan yang non fisik juga yang sifatnya menyentuh masyarakat seperti program kelompok pengajian, kelompok tani dan usaha kecil, selama tidak menyalahi aturan," kata Dedy saat reses di Desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, kemarin.

Selain berdialog, legislator dari Partai Hanura ini mengungkapkan bahwa kehadirannya juga bersilaturahmi dengan warga yang berada di daerah pemilihannya dan menerima masukan dari masyarakat yang sifatnya membangun.

“Masukan ini akan dibahas lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Sukadana,” ucapnya.

Reses yang dilakukan juga merupakan momentum untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan membicarakan upaya yang akan dilakukan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Peningkatan ekonomi rakyat serta peningkatan sumber daya manusia sehingga apa yang diusulkan oleh masyarakat akan kita tampung," tuturnya. (ble/jee)