Senin, 17 Februari 2020


Pernikahan Putri Bupati Kayong Utara Berjalan Khidmat

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 1054
Pernikahan Putri Bupati Kayong Utara Berjalan Khidmat

PONTIANAK, SP - Bupati Kayong Utara, Citra Duani melangsungkan pernikahan putri pertamanya, Etha Marista dengan kekasihnya Belky Gunawan di Function Hall Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (18/1) pagi.

Acara diawali dengan prosesi akad nikah yang menggunakan konsep adat budaya Melayu.

Sebelum acara puncak akad dimulai, orangtua kedua belah mempelai memberikan kata sambutan, tak lupa diselingi dengan budaya berbalas pantun.

Ikrar ijab kabul diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Pembacaan ijab kabul dipimpin Penghulu Nikah H. Muslimin, sekaligus memberikan wejangan kepada kedua mempelai. 

Dalam acara ijab kabul hadir sebagai saksi nikah Syarif Harun, M. Pd dan Abdurrani dengan Wali Nikah Drs. Agus Sastrawan Noor, M. Si. Acara ditutup dengan Tausyiah dari Ustadz Miftah Ulum.

"Alhmadulillah acara yang dihadiri oleh para keluarga, kerabat, dan handai taulan ini, berjalan dengan khidmat," ujar Ketua Panitia Acara, Warneri.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi. Tampah ribuan tamu undangan yang hadir mulai dari keluarga, kerabat, masyarakat dan para pejabat. (rif)