Langganan SP 2

Wakil Bupati Ketapang Gelar Open House

Ketapang

Editor Kiwi Dibaca : 350

Wakil Bupati Ketapang Gelar Open House
OPEN HOUSE – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri acara open house yang digelar oleh Wakil Bupati Ketapang, Suprapto di Kediaman Dinasnya di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (25/6). HUMAS
KETAPANG, SP - Wakil Bupati Ketapang, Suprapto beserta keluarga menggelar open house perayaan Idul Fitri 1438 H di Rumah Dinas Wakil Bupati Ketapang, di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (25/6) kemarin.

Open House dilaksanakan selama dua hari, yakni hari pertama dan kedua Idul Fitri. Acara yang dimulai usai Salat Idul Fitri sampai pukul 21.30 WIB tersebut, merupakan momen yang baik bagi umat muslim untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan antar sesama.

Open house yang berlangsung penuh suasana hangat ini dihadiri oleh warga dan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun jajaran SKPD Kabupaten Ketapang.
Sejumlah tokoh yang hadir dan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Wakil Bupati dan keluarga di antaranya, Bupati Ketapang, Martin Rantan dan istri, Uskup Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Wakil Ketua DPRD Ketapang, Kapolres Ketapang, Sekda Ketapang, Kepala SKPD dan lain sebagainya.

Warga dan para tokoh silih berganti memberikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Ketapang dan keluarga. Selain itu Wakil Bupati Ketapang, Suprapto juga tak lupa mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada kaum muslim yang sudah menunaikan puasa selama sebulan penuh. Menurutnya, di hari kemenangan ini merupakan momentum bahagia untuk mengikat silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih atas teloransi yang tinggi dari umat beragama di Ketapang yang telah menjaga kerukunan dan persatuan di daerah ini. Kerukunan dan saling teloransi ini harus terus dijaga agar daerah ini tetap kondusif dalam menjalankan roda pembangunan,” ujar Prapto.

Disinggung waktu libur Idul fitri, Prapto mengatakan, waktu liburan tahun ini cukup panjang. Maka, begitu masa liburan habis, jangan sampai aparatur membolos kerja. Jika ada aparatur yang mangkir pada hari pertama masuk kerja, maka akan dilibatkan jajaran Bawasda untuk melakukan pemeriksaan.

"Jika dalam pemeriksaan nanti alasan ASN yang bolos tidak mendukung, maka akan disanksi sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Selain itu, acara open house tidak hanya dilaksanakan oleh Wakil Bupati Ketapang, pada hari yang
sama, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Sekda Ketapang, HM Mansyur. (teo/bob/pk)