Bunda Paud Sungai Besar Bawa Harum Nama Ketapang

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 256

Bunda Paud Sungai Besar Bawa Harum Nama Ketapang
FOTO BERSAMA - Foto bersama Bunda PAUD Ketapang dengan Bunda PAUD Desa Sungai Besar yang berhasil menjadi juara kedua tingkat provinsi Kalbar. (ist)
KETAPANG, SP - Bunda PAUD Kabupaten Ketapang, Elisabet Betty memberikan apresiasi  Bunda PAUD Desa Sungai Besar, Kecamatan Matan Hilir Selatan. Pasalnya, Bunda Paud Desa Sungai Besar berhasil mengharumkan nama Ketapang di tingkat Provinsi Kalbar.

Selain itu juga, mendapat juara pertama untuk Pusat kegiatan Gugus (PKG) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

"Puji syukur,  mungkin baru kali ini mendapat nomor satu dan bisa mengalahkan 14 kabupaten," kata Elisabet Betty, Bunda PAUD Ketapang, kemarin.

Apresiasi Bunda PAUD Ketapang disampaikan dalam pengumuman sekaligus penyerahan hadiah dari Tim penilaian Apresiasi Bunda PAUD dan Apresiasi Gugus PAUD Tingkat Provinsi di Dinas Pendidikan Ketapang, Rabu (29/11) siang.

Kabupaten Ketapang dalam penilaian Apresiasi Gugus PAUD mendapat juara I Tingkat Provinsi Kalbar dan Apresiasi Bunda PAUD mendapat juara II Tingkat Provinsi Kalbar.

Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Kalbar diwakili Bunda PAUD Desa
Sungai Besar. Untuk Pusat Kegiatan Gugus (PKG), juara pertama tingkat propinsi Kalbar diraih oleh Gugus I Berlian Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Pemberian apresiasi ini, bertujuan menggugah para pemangku kepentingan agar selalu berperan aktif, sebagai mitra pemerintah untuk menggali potensi yang ada di masyarakat  dalam memajukan layanan pendidikan anak usia dini. (pk/teo)