Pihak Hotel Borneo Emerald Ketapang Siap Taat Aturan

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 381

Pihak Hotel Borneo Emerald Ketapang Siap Taat Aturan
PERTEMUAN - Pertemuan Kasatpol PP Ketapang dan pihak Hotel Borneo Emerald, Selasa (12/12).(SP/Teo)
KETAPANG, SP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ketapang mengundang Manajer Hotel Borneo Emerald, untuk memberikan klarifikasi terkait pembukaan kembali Tempat Hiburan Malam (THM) di hotel tersebut, Selasa (12/12).

"Kita ada bawa SIUP yang mana di dalam situ ada penjelasan mengenai barang/jasa utama terdiri dari aktivitas hiburan, rekreasi, aktivitas kebugaran jadi menurut pemahaman kami (Borneo-red) bahwa izin usaha ini sudah mencakup tempat karaoke dan pub," tutur perwakilan Hotel Borneo Emerald, Didi.

Terkait kekurangan beberapa surat yang disampaikan Satpol PP Ketapang, menurutnya sudah diurus beberapa waktu lalu, namun belum terbit.

"Surat yang belum ada akan kita upayakan karena sedang diurus, harapan kita kepada penerbit izin sesegera mungkin menerbitkan izin jika syarat yang kita ajukan sudah terpenuhi, apalagi sudah lama," jelasnya.

Pihaknya komitmen menaati aturan termasuk mengenai jam operasional, seperti yang sudah dimuat di beberapa surat kabar sesuai keterangan Kabag Ops Polres Ketapang. (teo)