Raih Runner Up, Tim Mandau Putri Target Dua Pemain Masuk Tim Asian Games

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 274

Raih Runner Up, Tim Mandau Putri Target Dua Pemain Masuk Tim Asian Games
RUNNER UP - Tim Mandau Putri berhasil menjadi runner up di ajang Pertiwi Cup 2017. (ist)
KETAPANG, SP – Meski berhasil menguasi pertandingan bahkan beberapa kali mendapat peluang di depan gawang musuh, Tim Mandau Putri mewakili Kalbar dalam ajang Pertiwi Cup 2017 harus mengakui keunggulan tim Provinsi Papua dengan skor 2-1, Rabu (13/12) di Palembang.

Manajer Tim Mandau Putri, Maria Magdalena Lili mengaku bangga atas pencapaian timnya dalam turnamen tingkat nasional tersebut.

"Apapun hasilnya harus kita syukuri, ini hasil perjuangan kita, anak-anak bermain semangat luar biasa hanya keberuntungan belum berpihak kepada kita," ungkapnya, Kamis (14/12).

Meski hanya menjadi juara kedua, dia mengaku bangga dengan perjuangan seluruh pemain serta official yang telah menampilkan hal luar biasa. Bahkan dapat melebihi target yang hanya awalnya lolos delapan besar.

Ke depan, dia menargetkan pemain-pemain Mandau Putri khususnya berasal dari Kalbar dapat mengikuti seleksi tim Indonesia yang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2018 mendatang.

"Dua orang yang kita rekomendasikan untuk ikut seleksi satu asal Pontianak satunya dari Tayap Ketapang, dua orang kita optimis dapat terpilih nantinya menjadi bagian dari tim Indonesia di Asian Games nanti," jelasnya. (teo)