Kesiapan Pilkada, Ratusan Personel Gabungan Apel Operasi Mantap Praja

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 213

Kesiapan Pilkada, Ratusan Personel Gabungan Apel Operasi Mantap Praja
PENYEMATAN - Penyematan pita Operasi Mantap Praja di Ketapang, Jumat (5/1). (SP/Teo)
KETAPANG, SP - Kepolisian Resort Ketapang menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap Praaja 2018, dalam rangka persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bupati dan wakil Bupati serta gubernur dan wakil Gubernur tahun 2018.

Gelar pasukan dilakukan di halaman Mapolres Ketapang, diikuti sekitar 400 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, Jumat (5/1) pagi.

Apel bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel pengamanan dan juga melihat kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya yang meliputi keterpaduan lintas sektor.

"Semua tentu perlu peran serta dan dukungan semua pihak termasuk masyarakat Ketapang," ungkap Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan.

Melalui apel ini diharapkan semua semakin menyadari betapa pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Dalam operasi Mantap Praja 2018 ini yang dikedepankan tindakan preentif dan preventif, selain itu kita berharap khususnya jajaran Polri untuk selalu menjaga netralitas dan profesionalitas," pungkasnya. (teo)