DPC PDIP Ketapang Imbau Kader Menangkan Karol-Gidot

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 108

DPC PDIP Ketapang Imbau Kader Menangkan Karol-Gidot
HUT PDIP di DPC Ketapang. (SP/Teo)
KETAPANG, SP - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Ketapang, Kasdi mengajak seluruh kader serta simpatisan partai, untuk bersama-sama memenangkan kader partai yang ditunjuk untuk maju sebagai kepala daerah, khususnya Pilgub Kalbar, yakni Karol-Gidot.

"Yang terpenting untuk memenangkan pemilihan ini tentu mesin partai mulai dari pengurus, kader, simpatisan harus bergerak bersama. Jadi kuncinya harus bersatu dan bergerak sama-sama," ungkapnya, Rabu (10/1).

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin upacara HUT PDIP ke-45 sekaligus peresmian Sekretariat DPC PDIP Ketapang.

Menurutnya, DPP PDIP telah menunjuk Karolin berpasangan dengan Gidot untuk maju dalam Pilgub Kalbar sehingga seluruh pengurus, kader dan simpatisan harus menyusun strategi untuk memenangkan Paslon dalam Pilkada.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Ketapang, Silvanus menambahkan, kader yang dipilih oleh DPP untuk maju dalam Pilgub adalah kader terbaik. Sehingga sudah seharusnya seluruh pengurus untuk turut serta memenangkan kader tersebut. (teo)