Dapat Penghargaan, Kapolres Ketapang Ucap Terima Kasih Kepada Masyarakat

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 113

Dapat Penghargaan, Kapolres Ketapang Ucap Terima Kasih Kepada Masyarakat
Polres Ketapang menerima penghargaan bendera jempol hijau. (ist)
KETAPANG, SP – Polres Ketapang menerima bendera jempol hijau, serta penghargaan sebagai Polres dengan Pencapaian Reformasi Birokrasi Polri Gel III Kategori Sangat Baik Tahun 2017 dan sebagai Polres dengan Pencapaian Pembangunan Zona Integritas kategori sangat baik tahun 2017 oleh Polda Kalbar, Senin (15/1) lalu.
 
"Terkait penghargaan ini kita bersyukur dan kita juga komitmen untuk melaksanakan program-program baik dari Kapolri maupun dari Kapolda termasuk salah satunya mengenai Zero Ilegal," ungkap Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, Kamis (18/1).

Bendera jempol hijau didapat melingkupi beberapa hal. Di antaranya mengenai penyelesaian kasus yang ditangani, penyerapan anggaran hingga penindakan zero ilegal sedangkan untuk penghargaan yang didapat salah satunya melakukan pembangunan zona integritas.

Menurutnya penghargaan didapat selain berkat kerja jajarannya tak lepas bantuan masyarakat pro aktif memberikan informasi.

"Karena beberapa kasus yang kita ungkap berkat informasi dari masyarakat seperti penungkapan kasus Illegal logging ada berawal laporan masyarakat, makanya kami berterima kasih kepada masyarakat berperan serta dalam membantu kinerja Polres Ketapang," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan penghargaan bendera hijau tentu menambah motivasi pihaknya untuk terus memperbaiki kinerja yang ada. Dan terus mewujudkan program yang sudah ada. (teo)