Bikin Heboh! Siswi di Ketapang Lompat dari Jembatan Pawan, Berupaya Bunuh Diri

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 3763

Bikin Heboh! Siswi di Ketapang Lompat dari Jembatan Pawan, Berupaya Bunuh Diri
Upaya penyelamatan siswi di Ketapang yang melompat ke Sungai Pawan. (ist)
KETAPANG, SP - Warga seputaran jembatan Pawan 1, dikejutkan dengan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan RL (16) seorang remaja putri warga Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Beruntung, RL berhasil diselamatkan warga setelah nekad melompat dari jembatan Pawan 1 ke aliran sungai Pawan, Jumat (9/2) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Sunario membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan pihaknya mendapat laporan mengenai upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang warga dari Jembatan Pawan 1.

"Mendapat informasi anggota yang sedang patroli langsung ke lokasi kejadian," ungkapnya.

Ia melanjutkan, korban yang diketahui masih duduk di bangku kelas 10 di sekolah swasta di Ketapang, sempat melompat dari jembatan Pawan 1 ke sungai Pawan namun berhasil di selamatkan oleh warga dengan menggunakan motor air.

"Korban sempat tenggelam, beruntung warga cepat menyelamatkannya. Kemudian anggota dibantu dengan warga langsung membawa korban menuju ke RSUD Agoesdjam untuk mendapat pertolongan medis," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan apa motif atau penyebab dibalik aksi nekad yang dilakukan korban, hanya saja dari hasil penyelidikan pihaknya ditemukan sebuah surat yang didapat dari dalam kamar di rumah korban.

"Kita temukan sebuah surat bertulisan bahasa Inggris dari kamar korban, hanya saja kita belum bisa  memastikan motif dari perbuatan korban karena masih dalami," akunya. (teo)