Persiapan Pengamanan Pilkada, Polres Ketapang Periksa Senjata dan Kendaraan Dinas

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 118

Persiapan Pengamanan Pilkada, Polres Ketapang Periksa Senjata dan Kendaraan Dinas
Pengecekan senjata dan kendaraan dinas Polres Ketapang, Senin (12/2). (SP/Teo)
KETAPANG, SP - Polres Ketapang menggelar apel pengecekan kesiapan kendaraan bermotor, senjata api organik Polri dan kelengkapan lainnya dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018. Apel dipimpin langsung Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, Senin (12/2).

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan apel diikuti seluruh satuan, bagian dan polsek jajaran Polres yang memiliki kendaraan motor dinas serta seluruh anggota Polres Ketapang yang memegang senjata api dinas organik Polri.

"Apel yang kita laksanakan guna menghadapi pelaksanaan Pemilukada serentak tahun ini," ungkapnya.

Ia melanjutkan, dalam apel ini pihaknya melakukan pemeriksaan antara lain terhadap senjata api organik Polres Ketapang, kartu pemegang senjata api, kebersihan senjata api serta kendaraan dinas dan inventaris lainnya yang di pinjam pakaikan kapada personel polres ketapang.

"Alhamdulillah kegiatan apel berjalan lancar, semua perlengkapan aman dan sudah siap dipergunakan untuk membantu pengamanan Pilkada tahun ini," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk selalu siap siaga dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada hingga selesai, untuk itu diharapkan agar senjata organik hingga kendaraan bermotor dan inventaris lainnya yang dipergunakan anggotanya harus dirawat dan siap siaga.

"Semua inventaris harus siap dipakai pada saat pelaksanaan pengamanan Pilkada nanti," pungkasnya. (teo)