Ini Pesan Bupati Ketapang di Acara FGD Lintas Sektoral

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 277

Ini Pesan Bupati Ketapang di Acara FGD Lintas Sektoral
FGD di Mapolres Ketapang, Selasa (13/2). (SP/Teo)
KETAPANG, SP – Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam FGD lintas sektoral yang digelar Polres Ketapang, Selasa (13/2) yang dibacakan Asisten II Setda Ketapang, Farhan mengapresiasi langkah Polres Ketapang yang telah menggelar FGD tersebut.

Menurutnya hal ini sangat penting dilakukan agar mendapat hal-hal positif terlebih pada tahun politik 2018 ini.

“Dengan FGD tentu kita bisa saling bertatap muka, bersilaturahmi sehingga bisa menyatukan persepsi untuk menciptakan hal-hal positif terlebih tahun ini merupakan tahun politik,” katanya.

“Harapan kami tentu melalui diskusi ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat kita dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan lantaran Pilkada hanyalah sebuah proses demokrasi dilaksanakan setiap lima tahun sehingga jangan sampai memicu perpecahan,” tuturnya.

Ia berharap, seluruh tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan seluruh elemen masyarakat lainnya dapat membawa kesejukan, kedamaian dan ketenangan salah satunya dengan tidak memberikan atau menyebarluaskan informasi negatif atau informasi yang memicu perpecahan yang kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. (teo)