Ngeri! Kecelakaan Maut di Ketapang, Korban Terpental hingga Tewas

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 1404

Ngeri! Kecelakaan Maut di Ketapang, Korban Terpental hingga Tewas
Ilustrasi. (net)
KETAPANG, SP - Kecelakaan maut terjadi di Jalan R Ismail, Desa Tuan-tuan, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Senin (12/3). Akibat insiden yang melibatkan sepeda motor KB 6680 GW dengan mobil Mitsubishi Triton KB 691 XX, pengendara sepeda motor, M Nasir Said (64) tewas.

Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Rizal Satria mengatakan, saat kejadian mobil dikendarai oleh Mohtar (39) warga Desa Pesaguan Kanan, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS,  sedang membawa tiga penumpang.

Mobil ini melaju dari arah Kecamatan Kendawangan menuju Kota Ketapang. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah Kota Ketapang menuju arah Kendawangan. Sesampainya di Jalan R Ismail, terjadi kecelakaan.

Sekitar 100 meter jarak antara mobil dan sepeda motor, mobil tersebut berjalan di jalur kanan arah Kota Ketapang sedangkan motor secara bersamaan mengikuti berjalan di jalur kiri arah Kendawang. Melihat itu, pengendara mobil berupaya kembali berjalan ke jalur kiri arah Ketapang.

"Namun saat akan kembali ke jalur kiri jarak keduanya sudah dekat sehingga kecelakaan terjadi. Pengendara motor sempat terpental di kanan jalan dan akhirnya meninggal dunia," katanya, Selasa (13/3).

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Tuan-Ttan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kita juga sudah mendatangi dan oleh TKP usai kejadian, mendata saksi," katanya.

Selain itu, pihaknya membuat permohonan visum terhadap korban tewas dan mengamankan pengendara mobil beserta dua kendaraan di Mapolres Ketapang.

"Kita juga berkoordinasi dengan Jasa Raharja Ketapang dan saat ini masih kita lakukan lidik terhadap kejadian ini," pungkasnya. (teo)