Timnas Legend Lakoni Sejumlah Laga di Ketapang

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 282

Timnas Legend Lakoni Sejumlah Laga di Ketapang
Komite Eksekutif Keuangan dan Bisnis Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASWI) Indonesia, Maria Magdalena Lily . (SP/Theo)
KETAPANG, SP - Legenda Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia akan datang dan melakoni beberapa pertandingan eksebisi di Kabupaten Ketapang. Diantaranya melawan juara dua Women Football Road To Asian Games Pertiwi Cup 2017, Mandau Putri FC, Legenda Persikat Ketapang dan U-20 Ketapang.

"Kami harap masyarakat dan pecinta sepakbola khususnya bisa datang menyaksikan pertandingan eksebisi ini diantara Timnas Legend akan melawan Persikat Legend," kata Ketua Asosiasi PSSI Ketapang, M Saupi,Kamis (22/3).

Komite Eksekutif Keuangan dan Bisnis Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASWI) Indonesia, Maria Magdalena Lily mengaku senang dengan kedatangan para pemain Timnas Legend di Kabupaten Ketapang. Terlebih para pemain mayoritas pengurus PSSI Pusat.

"Selain itu turut hadir juga Ketua ASWI Indonesia. Kita senang dan berharap kedatangan mereka berdampak positif bagi kemajuan sepakbola kita," ungkap Maria yang juga anggota DPRD Ketapang.

Tim ini akan datang pada Jumat (23/3). Pesepakbola yang hadir diantaranya, Hasan Tuharea, Naser Salasa, David Algorth Tutuarima, David Sulaksmono, Abdul Razak Lestalahu, Arighy Fauzi, Zulkarnaen, Asrizal, Zulkarnaen Lubis, Danal, Danang Kurnia, Tias Tano Taufik, Dede Iskandar, Ferrt Sandria, Patricio Jumeniz, Hermansyah, Muthya Dathau, Danurwindo, Sri Rahmi, Rawan Kurniawan, Ramond Ardians.

Laga melawan Tim Mandau Putri  di lapangan Tanjungpura Ketapang. K+Kemudian pada malam harinya akan ada ramah tamah bersama Bupati Ketapang di Pendopo.

Sedangkan melawan Persikat Legend pada Sabtu (24/3) dan pada Minggu (25/3) akan melawan U-20 Ketapang yang pemainnya dipilih dari berbagai klub yang ada di Ketapang. (teo)