Sederet Aksi Polres Ketapang Ciptakan Rasa Aman

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 390

Sederet Aksi Polres Ketapang Ciptakan Rasa Aman
Ilustrasi. (net)
KETAPANG, SP - Kepolisian Resort Ketapang terus melakukan kegiatan yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mulai sosialisasi mengenai bahaya paham radikalisme, mengantisipasi berita hoaks hingga memberantas aksi premanisme yang ada di Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario melalui Kasat Sabhara, AKP Imbang Sulistiyo mengatakan kerap melakukan patroli rutin khususnya di seputaran kota Ketapang hingga melakukan pengamanan di objek vital seperti bank hingga pusat keramaian.

"Semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," katanya.

Ia melanjutkan, selain itu, pihaknya melaksanakan patroli dialogis baik ke kantor KPU, Panwaslu dan juga masyarakat serta mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dan terpengaruh pada isu-isu yang bersifat mengadu domba.

"Alhamdulillah sejauh semua berjalan lancar, aman, semua berkat kerjasama masyarakat dan kita berharap kondisi terus berkesinambungan di Ketapang," pintanya.

Selain kegiatan yang dilakukan Sabhara Polres Ketapang, Polsek Delta Pawan atau Polsek Kota Ketapang terus mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat khususnya di Kecamatan Delta Pawan agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang beredar di media sosial.

"Kita juga melakukan kegiatan kepada parpol pengusung paslon Pilkada agar dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian sehingga bisa bekerja sama dalam menciptakan kondisi aman, damai serta kondusif selama proses Pilkada," pungkasnya. (teo)