Kecelakaan Truk Vs Truk di Ketapang Akibat Sopir Mengantuk

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 2219

Kecelakaan Truk Vs Truk di Ketapang Akibat Sopir Mengantuk
Kondisi truk pasca kecelakaan. (ist)
KETAPANG, SP - Kecelakaan hebat terjadi di ruas Jalan Nasional Ketapang-Siduk tepatnya di Desa Tanjung Baik Budi, Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU), Kabupaten Ketapang, antara truk bernomor polisi AD 1568 HB yang kendarai Yusuf Maulana dengan truk bernomor polisi E 8261 BW dikendarai Sandi, Rabu (11/4).

Akibat kecelakaan tersebut truk yang dikendari oleh Yusuf Maulana, mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung sopir bisa selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek MHU, Iptu Suhud Tri Haryatmo menceritakan, kecelakaan terjadi ketika Yusuf menghentikan kendaraannya di pinggir jalan guna beristirahat akibat mengantuk ketika mengendarai truknya menuju arah Ketapang.

Kemudian dari arah berlawanan, truk yang dikendarai Sandi seketika menabrak bagian depan truk Yusuf.

"Si Sandi mengaku mengantuk sebelum terjadi kecelakaan," katanya, Rabu (11/4).

Mendapat laporan kecelakaan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan unit Laka Lantas Polres Ketapang guna penanganan lebih lanjut.

"Barang bukti yang kita amankan, dua truk yang terlibat kecelakaan beserta STNK kemudian KTP kedua pengendara dan lainnya," katanya. (teo)