PSSI Ketapang Apresiasi Komitmen Jurnalis Majukan Olahraga

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 224

PSSI Ketapang Apresiasi Komitmen Jurnalis Majukan Olahraga
Ketua PSSi Ketapang, M Saupi. (ist)
KETAPANG, SP - Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang, M Saupi mengapresiasi inisiatif jurnalis di Ketapang yang memiliki komitmen kuat dalam memajukan olahraga khususnya futsal. Komitmen memajukan futsal itu melalui event Jurnlis Ketapang Cup Seri V.

"Saya mendukung turnamen-turnamen seperti ini, karena dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan futsal di Ketapang. Apalagi banyak pemain-pemain luar memiliki pengalaman yang bermain sehingga tentunya bisa memberikan ilmu bagi pemain-pemain kita," katanya.

Dia berharap, ke depan akan banyak pihak-pihak lainnya selain jurnalis dan Kajari Ketapang yang konsen memajukan olahraga di Ketapang melalui berbagai event, lantaran event-event pertandingan penting untuk melihat kemampuan para pemain atau atlet yang dimiliki Ketapang.

"Ke depan saya berharap Jurnalis Ketapang Cup akan terus bergulir ke seri-seri selanjutnya, dan dapat menjadi satu diantara wadah pencarian bakat dan pengasah bakat atlet-atlet yang sudah ada melalui kompetisi yang memang dikenal kompetitif dan selalu ditunggu-tunggu pecinta futsal Ketapang khususnya," pungkasnya. (teo)