Sutarmidji: Intimidasi Bukti Haus Kekuasaan

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 210

Sutarmidji: Intimidasi Bukti Haus Kekuasaan
Sutarmidji. (ist)
KETAPANG, SP -  Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji menghimbau jika pada penyelenggaraan Pilkada masih ada intimidasi maka tidak usah takut. Dia yakin masyarakat Kalbar saat ini sudah pintar, bisa membedakan mana yang terbaik untuk memimpin Kalbar.

"Jika ada yang masih suka melakukan intimidasi berarti dia hanya menginginkan kekuasaan bukan kesejahteraan masyarakat," ujarnya ketika berdialog dengan warga Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Rabu (9/5).

Menurut Cagub nomor urut 3 itu, seharusnya setiap paslon hanya mensosialisasikan program-programnya untuk membangun Kalbar, sehingga masyarakat dapat memilih mana yang terbaik. Mereka yang punya hak suara, berhak mendapat informasi soal rencana kerja, bukan malah hal bertentangan.

Dia sendiri, akan membawa keberhasilan dalam menata kelola Kota Pontianak ke provinsi sehingga masyarakat akan bangga terhadap Kalbar.

"Sekarang tidak ada yang bisa dibanggakan di Kalbar," katanya.

Dalam membangun Kalbar sehingga bisa dibanggakan diperlukan kerjasama pemerintah daerah dengan elemen masyarakat. Karenanya pasangan Ria Norsan ini mengajak masyarakat Kendawangan untuk bersama membangun Kalbar.

"Bersama Midji-Norsan mari kita membangun Kalbar lebih baju dan sejahtera," ajak Walikota Terbaik se-Indonesia ini.

Tokoh masyarakat Kendawangan,  Kabupaten Ketapang, Asmuni menuturkan masyarakat Kendawangan akan mendukung penuh Midji-Norsan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Mari sama sama kita datang pada 27 Juni untuk mencoblos nomor 3," ajak Asmuni kepada ribuan masyarakat Kendawangan. (bls)