Tokoh: Keluarga Besar Madura Ketapang Perlu Dukung Midji-Norsan

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 121

Tokoh: Keluarga Besar Madura Ketapang Perlu Dukung Midji-Norsan
Silaturahmi Sutarmidji dengan IKBM Ketapang. (ist)
KETAPANG, SP - Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Ketapang melakukan silaturahmi dengan Calon Gubernur Kalimantan Kalbar nomor 3, Sutarmidji di Kelurahan Mulia Kerta, Kabupaten Ketapang, Kamis (10/5).

Tokoh Madura Ketapang, Agus Alamuddin mengungkapkan kebahagianya bisa bertemu dengan Cagub Kalbar nomor 3. Dia berharap pertemuan tersebut dapat menguatkan komitmen masyarakat Madura yang ada di Ketapang untuk mendukung dan memenangkan Midji-Norsan.

Baginya keluarga besar Madura Ketapang perlu mendukung penuh Midji-Norsan karena sudah terbukti berprestasi.

"Semoga dengan menangnya Midji-Norsan, Kalbar akan bisa dibanggakan dan dikenal di kancah nasional," ujarnya.

Agus juga yakin semua masyarakat Madura yang ada di Kalbar sepakat akan memenangkan Midji-Norsan.

"Jika ada foto tokoh Madura yang seakan mendukung yang lain, mungkin itu hanya berfoto saja tapi hatinya tetap Midji-Norsan," jelasnya.

Dijelaskan Sutarmidji, dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan masyarakat serta tokoh madura. Dia mencontohkan Wakil Wali Kota Pontianak yang mendampinginya dari Madura.

"Saya sudah lama dekat dengan tokoh dan masyarakat Madura. Jadi bukan hanya saat Pilkada saja," ungkapnya.

Dikatakannya, semua etnis yang ada di Kota Pontianak sudah dirangkulnya dan mereka hidup rukun. "Itulah mengapa jargon kami, Kalbar Baru untuk Semua, kami tidak ingin membedakan satu sama lain," katanya.

Midji-Norsan dalam programnya selalu berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Sutarmidji berterimakasih kepada para tokoh dan masyarakat Madura Ketapang yang hadir karena telah siap memenangkan Midji-Norsan.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat Madura Ketapang kepada Midji-Norsan, mari bersama-sama membangun Kalbar yang berkeadilan sehingga lebih maju dan sejahtera," ajaknya. (bls)