Praja IPDN Hibur Warga dengan Atraksi Drumben

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 337

Praja IPDN Hibur Warga dengan Atraksi Drumben
Atraksi drumben Praja IPDN di Ketapang. (SP/Theo)
KETAPANG, SP - Ratusan masyarakat Ketapang menyaksikan hiburan atraksi drumben yang dilakukan oleh para Madya Praja IPDN yang melaksanakan Praktek Lapangan di Ketapang. Atraksi dilakukan di Halaman Kantor Bupati hingga pawai ke jalanan di Kota Ketapang, Senin (14/5) sore.

Direktur IPDN Kampus Kalbar, Murtir Jeddaw mengatakan atraksi hiburan drumben yang ditampilkan para Praja IPDN bertujuan untuk menghibur masyarakat Ketapang. Menurutnya atraksi merupakan satu dari berbagai rangkaian program pihaknya selama melaksanakan Praktik Lapangan di Ketapang.

"Selain melakukan bedah rumah, membantu perangkat pemerintahan di lokasi praktik lapangan, Praja juga melakukan atraksi untuk menghibur masyarakat melalui atraksi drumben ini," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Ketapang, Martin Rantan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah ditampilkan oleh Praja IPDN, menurutnya Display Drumben GAP IPDN sangat menghibur.

"Penampilan yang sangat menarik, perlu kemampuan dan latihan yang tidak semua orang bisa melakukannya. Harapan saya apa yang ditampilkan ini dapat menjadi sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat dan dapat meningkatkan minat dari anak-anak agar tertarik masuk ke IPDN," harapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga berterima kasih kepada IPDN yang selama melaksanakan praktik lapangan telah menjalankan programnya dengan baik dan tidak pernah didengar kejadian-kejadian atau hal negatif selama keberadaan Praja IPDN. (teo)