Henrikus Terus Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Ketapang

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 312

Henrikus Terus Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Ketapang
Silaturahmi warga dengan Henrikus. (ist)
KETAPANG, SP - Menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, terus dilakukan keluarga besar dari mantan Bupati Ketapang, Henrikus. Berbagai kegiatan sering dilakukan. Kali ini dengan menggelar lomba mancing keluarga di tepian sungai di Desa Sungai Tengar hingga makan bersama warga Desa Sungai Tengar, Selasa (15/5).

Ratusan warga Desa Sungai Tengar pun tampak datang berbondong-bondong untuk turut serta memeriahkan kegiatan tersebut. Mereka membaur dalam kebahagiaan sembari menyantap makanan yang disajikan secara gratis.

Sang istri, Riniwati Henrikus mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan masyarakat Ketapang.

"Kegiatan ini juga digandengan dengan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-15 anak saya, Maria Clarisa Putri Bungsi yang akrab disapa Icha, jatuh pada kamis (17/5)," ujarnya.

Dikatakannya, memang silaturahmi bersama masyarakat selalu dilakukan keluarganya, meskipun saat ini suaminya tak lagi menjabat sebagai bupati. Sebab selama menjabat, keluarganya kerap menggelar kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kami memang sering ke sini, jadi kebetulan ada acara makanya kami bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. Kita ingin hubungan silaturahmi ini tidak terputus," harapnya.

Ia menambahkan, selain menyediakan makanan untuk berkumpul masyarakat, pihaknya menggelar lomba mancing yang diikuti oleh keluarga-keluarganya. Pada lomba itu, para pemenang yang berhasil mengumpulkan ikan terbanyak mendapatkan hadiah.

"Momen spesial besok sore (Kamis-red), rencananya kita juga akan memberikan makanan berbuka puasa bagi anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan. Harapan semoga anak bisa tumbuh jadi anak berbakti kepada kedua orang tua, anak yang bisa mengharumkan nama daerah dan juga negara kelak," tukasnya. (teo/pul)