Warga Ketapang Heboh Temukan Mayat Tergantung Membusuk

Ketapang

Editor K Balasa Dibaca : 3108

Warga Ketapang Heboh Temukan Mayat Tergantung Membusuk
Lokasi penemuan mayat. (ist)
KETAPANG, SP - Warga Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang tergantung dengan kondisi sulit diidentifikasi dan membusuk di sebuah rumah petak yang belum jadi, Rabu (16/5).

Kapolsek Delta Pawan, AKP Riwayansyah mengatakan mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh Mohamad Joni yang bekerja sebagai penjaga rumah walet di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kantor.

"Mayat ditemukan saksi di rumah kontrakan kosong dengan posisi mayat tergantung di palang pintu ruang tengah kontrakan kosong. Kemudian saksi melaporkan kejadian ke Mapolsek Delta Pawan," katanya.

Mayat tersebut diketahui menggunakan pakaian kemeja lengan panjang bewarna merah dan celana panjang hitam dengan kondisi melorot ke bawah.

"Kaki korban jejak dilantai dan terikat tali dengan wajah sudah membusuk. Sedangkan di bawah mayat terdapat kursi kayu," terangnya.

Ia menambahkan, dari keterangan saksi yang pertama kali menemukan mayat korban, beberapa hari sebelumnya saksi mendengar suara orang berjalan di sebelah pagar rumah walet yang dijaganya, dan kemudian saksi akhirnya mengecek ke lokasi dan menemukan sesosok mayat tergantung serta sudah membusuk. 

"Saat ini mayat sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan visum luar dan visum dalam di RSUD Agoesdjam Ketapang. Untuk identitas belum diketahui lantaran kondisi wajah mayat yang sudah dirusak," pungkasnya. (teo)