Waspada Jalan DI Panjaitan Ketapang Licin dan Berlumpur

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 269

Waspada Jalan DI Panjaitan Ketapang Licin dan Berlumpur
Kondisi jalan DI Panjaitan Ketapang. (SP/Theo)
KETAPANG, SP - Pengendara yang melintasi Jalan DI Panjaitan Kabupaten Ketapang, mengeluhkan kondisi jalan berlumpur serta licin, akibat proses pengerjaan jalan tersebut.

Jalan berstatus jalan nasional itu, kian diperparah dengan kondisi hujan beberapa hari belakangan.

Sebelumnya, masyarakat khususnya pengendara mengeluhkan banyaknya lubang di jalan yang sedang diperbaiki tersebut lantaran pekerjaan perbaikan terkesan lama.

"Kita takut terjatuh, karena selain berlumpur juga licin, apalagi musim hujan," kata Abdullah, Warga Desa Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (27/5).

Sebelumnya, banyak ditemukan lubang pada jalan tersebut. Beberapa pengendara bahkan menjadi korban. Baru dalam satu pekan belakangan, lubang jalan ditambal.

"Kita paham jalan sedang dalam peninggian, kita juga bersyukur, hanya saja persoalan kemarin sempat berhenti pekerjaan cukup lama padahal beberapa waktu lalu cuaca sedang panas, sedangkan sekarang baru dilanjutkan saat musim sering hujan, makanya jalan jadi berlumpur dan licin," katanya.

Dia berharap pelaksana pekerjaan bisa melanjutkan dan konsisten terhadap tahapan-tahapan pembangunan sesuai waktu yang ada agar tidak terkesan jalanan ini dibiarkan. (teo)