PLN-Kejari Ketapang Teken MoU Bantuan Hukum

Ketapang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 216

PLN-Kejari Ketapang Teken MoU Bantuan Hukum
MoU PLN dan Kejari Ketapang soal bantuan hukum kelistrikan. (ist)
KETAPANG, SP - PLN Area Ketapang menandatangani kesepakatan bersama atau MoU bersama Kejari Ketapang, terkait bantuan, pendampingan, pertimbangan serta pelayanan hukum dalam menjalankan bisnis kelistrikan di Kabupaten Ketapang, Selasa (5/6).

Manajer PLN Area Ketapang, Wilfrid Siregar berharap MoU ini pelaksanaan proyek-proyek kelistrikan bisa berjalan semakin baik ke depannya, apalagi saat ini banyak proyek-proyek PLN berjalan setiap tahunnya.

"Semua itu tidak bisa berjalan sendiri, perlu sinergitas berbagai pihak, harapan dengan MoU dapat membantu kita dalam mendapatkan bantuan, pendampingan, pertimbangan dan pelayanan hukum," harapnya.

Apalagi menurutnya, MoU ini sudah lama dilakukan oleh Direktur PLN bersama dengan Kejaksaan Agung yang diwakili Jamdatun sehingga diikuti seluruh general manager seluruh Indonesia termasuk Ketapang.

"Harapan kita kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja PLN Ketapang," akunya.

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Joko Yuhono berharap melalui MoU terdapat sinergitas dan interaksi yang lebih intens bahkan tak hanya menunggu adanya masalah namun ketika tidak ada masalah.

"Bahkan ketika mau ada kebijakan, persiapan silahkan didiskusikan dan sampaikan, saling terbuka sehingga MoU tidak hanya sebatas tanda tangan saja," harapnya.

Dia juga berharap, MoU bisa berjalan dengan baik ke depannya, sehingga pihaknya dapat membantu sesuai dengan tugas dan fungsinya demi kepentingan masyarakat banyak. (teo)