UPPP Kitring Kalbagbar Bantu Perbaiki Jalan Umum

Ketapang

Editor Indra W Dibaca : 210

UPPP Kitring Kalbagbar Bantu Perbaiki Jalan Umum
Pihak UPPP Kitring Kalbagbar dengan perangkat Desa Sukabangun. (SP/Teo)
KETAPANG, SP - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Pembangkit dan Jaringan (Kitring) Kalimantan Bagian Barat (Kalbagbar) 4 meresmikan bantuan perbaikan jalan umum PLTU Ketapang di RT 14 Desa Sukabangun Dalam, Kamis (7/6) pagi. Perbaikan ini dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Sukabangun Dalam, Harun mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada PT PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya berupa perbaikan akses jalan di Jalan Hayam Wuruk.

"Alhamdulillah jalan sekarang sudah bisa dilalui dengan nyaman," katanya.

Sementara itu, Manager UPP 4 yang diwakili Asisten Manager Teknik, Tri Hartanto mengatakan program CSR peduli memperbaiki jalan sepanjang 133 meter yang dibuat dari beton dengan total anggaran Rp150 juta.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar proyek sehingga dapat menikmati infrastruktur yang lebih layak," katanya.

Ia menambahkan, kalau program CSR sudah beberapa kali disalurkan yang mana sebelumnya PLN UPP Kitring Kalbagbar 4 melalui program CSR juga memberikan bantuan berupa prasaran penampungan air bersih di Desa Sukabangun Dalam serta penghijauan dibeberapa titik di Kabupaten Ketapang. (teo)