Polsek Delta Pawan Perketat Pengamanan di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Ketapang

Editor Indra W Dibaca : 193

Polsek Delta Pawan Perketat Pengamanan di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran
Ilustrasi-Polisi melakukan pengamanan di pusat perbelanjaan. (Net)

KETAPANG, SP - Polsek Delta Pawan mengerahkan puluhan personilnya untuk melakukan pengamanan dan pengamatan di lokasi pusat perbelanjaan yang saat ini mulai padat aktivitas. 

Kapolsek Delta Pawan, AKP Riwayansyah mengatakan hal tersebut dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas. Mengantisipasi tindak kejahatan dan hal-hal tidak diinginkan, khususnya di pusat-pusat perbelanjaan.

"Kita prioritaskan di tempat-tempat perbelanjaan atau pasar, satu personil satu lokasi untuk mengamankan dan mengamati situasi kamtibmas agar dapat terus kondusif," ungkapnya, Senin (11/6).

Ia melanjutkan, menjelang Lebaran saat ini, banyak masyarakat yang berbelanja dan tidak menutup kemungkinan ada oknum-oknum yang mencari kesempatan dengan memanfaatkan situasi ramai dalam menjalankan aksi tindak kejahatan.

"Alhamdulillah sejauh semua berjalan aman dan belum menerima laporan seperti jambret atau copet. Harapan hal-hal seperti itu tidak terjadi," katanya.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak bepergian dengan menggunakan pakaian atau perhiasan yang mencolok sehingga tidak memancing terjadinya tindak kejahatan. (teo)