PT WHW AR Berbagi Sembako di Safari Ramadan

Ketapang

Editor Indra W Dibaca : 660

PT WHW AR Berbagi Sembako di Safari Ramadan
Kegiatan Safari Ramadan PT WHW di tiga dusun di Kecamatan Kendawangan. (Ist)
KETAPANG, SP - PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat melalui "WHW Berbagi" dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis dan Safari Ramadan di beberapa dusun di Kecamatan Kendawangan, kemarin.

Tiga dusun tersebut di antaranya di Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begendang serta di satu dusun di desa yang berada di luar area operasional WHW AR yaitu Desa Pagar Mentimun.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 8-10 Juni 2018 ini, berupa pembagian 280 paket sembako, 20 paket bingkisan anak yatim serta murid sekolah dasar dan juga 150 paket berbuka puasa.

Community Relations Manager PT WHW-AR, Mujiati yang hadir langsung memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga berharap, bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di sekitar wilayah PT WHW AR.

"Harapan bantuan bermanfaat bagi masyarakat. Saya berterimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat sehingga kegiatan WHW selama ini bisa berjalan," katanya.

Sementara itu, Yanto satu di antara warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi program yang dilakukan oleh PT WHW AR. Ia berharap program bantuan dapat terus rutin dilaksanakan.

"Terimakasih kepada WHW yang rutin menggelar "WHW Berbagi" untuk masyarakat. Kegiatan ini membuat kami semakin merasa WHW AR bagian dari keluarga kami," katanya.

Kegiatan Safari Ramadan 1439 tak hanya sebatas pembagian sembako, tetapi buka puasa bersama masyarakat sekitar serta mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Maliki yang didatangkan dari Pontianak. (*/teo)