KKSS Ketapang Gelar Halal Bihalal

Ketapang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 161

KKSS Ketapang Gelar Halal Bihalal
Ilustrasi. (Net)
KETAPANG, SP - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Ketapang menggelar halal bihalal yang dilaksanakan di kediaman Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Andi Djamiruddin, Minggu (8/7). 

Ketua KKSS Ketapang, Ahmad mengatakan, kegiatan halal bihalal ini  bertujuan saling bermaaf-maafan anatar sesama, khususnya warga Sulawesi di Ketapang.

"Kegiatan ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuah islamiyah khususnya antar sesama umat," ungkapnya, Minggu (8/7).

Ia melanjutkan, KKSS sendiri merupakan organisasi kemasyarakat dan sosial yang dibentuk untuk silaturahmi warganya yang ada di Ketapang.

"Momen ini untuk kita saling memaafkan, siapa tahu sebelumnya ada kesalahan atau perbedaan misalkan dalam pandangan politik dan lainnya terlebih pelaksanaan Pilgub baru usai jadi dari ini saling memaafkan dan kembali fitrah," tuturnya.

Ia menambahkan, total anggota KKSS yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang sebanyak 8 ribu lebih. Seluruh anggota KKSS diharapkan dapat membantu pemerintah dengan bidangnya masing-masing khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Menjaga hubungan antar sesama dengan saling menghargai, menghormati perbedaan yang ada dan membantu memajukan daerah dengan bidangnya masing-masing," pungkasnya. (teo/pul)