Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Wonosari

Ketapang

Editor Indra W Dibaca : 583

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Wonosari
Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di areal perkebunan Trans Wonosari, Kamis (16/8). (Ist)
KETAPANG, SP - Warga Dusun Wonosari, Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di areal perkebunan Trans Wonosari, Kamis (16/8).

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat mengatakan, informasi penemuan mayat tersebut pertama kali didapat oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Brigadir Deni Supriadi yang kemudian disampaikan kepada anggota Polsek Kendawangan.

"Dari informasi tersebut, beberapa anggota Polsek Kendawangan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kendawangan bersama dengan tim medis dari Puskesmas Kendawangan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," ungkapnya, Kamis (16/8).

Dari hasil olah TKP, tidak ada ditemukan identitas korban serta tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke Puskesmas Kendawangan guna dilakukan visum et revertum.

"Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan kesimpulan tim medis korban meninggal akibat kelelahan dan lapar," terangnya.

Ia menambahkan, setelah dievakuasi, atas inisiatif Kepala Desa Banjarsari dan Kepala Desa Kendawangan Kiri beserta dengan tokoh masyarakat, warga sepakat memandikan jenazah dan memakamkannya di pemakaman umum Desa Kendawangan Kiri, Kecamatan Kendawangan.

"Saat ini jenazah sudah dikebumikan," tukasnya. (teo)