Ustad Abdul Somad Bakal Hadir di Masjid Agung Al Ikhlas

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 337

Ustad Abdul Somad Bakal Hadir di Masjid Agung Al Ikhlas
Ketapang, SP - Yayasan Masjid Al-Ikhlas Ketapang mengadakan tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad di Masjid Agung Al-Ikhlas, Sabtu (20/10) malam. Acara ini dalam rangkaian peringatan Tahun Baru Islam 1440 H. 

Ketua Pemuda dan Remaja Masjid Al-Ikhlas Ketapang, Dwi Aribowo mengatakan pihaknya masih melakukan berbagai persiapan acara. Pihaknya memperkirakan acara akan dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah di Kalbar.

“Untuk kesiapan panitia dari segi konsep kegiatan sudah 99 persen. Tinggal kesiapan secara teknis menjelang pelaksanaan yang masih kita matangkan,” kata Dwi Aribwo, Kamis (18/10).

Tabligh akbar kata Dwi Aribowo sudah direncanakan sejak satu tahun yang lalu. “Selain tabligh akbar, agenda Ustad Abdul Somad lainnya diantaranya mengunjungi Keraton Matan, Shubuh Akbar, serta Kuliah Dhuha di Ponpes Hidayaturahman,” ujarnya.

Dwi Aribowo menghimbau masyarakat yang ingin menghadiri tabligh akbar agar datang lebih awal serta membawa alas duduk masing-masing. “Kami juga mengajak masyarakat untuk menyiapkan infaq terbaik yang insya Allah akan digunakan untuk pendirian radio dakwah dan Perpustakaan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.”

Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Situngkir mengaku pihaknya siap melakukan pengamanan terkait kedatangan hingga kepulangan Ustad Abdul Somad.

“Untuk personil Polres ada 200 anggota yang diturunkan. Sedangkan pihak lain ada TNI sekitar 60 anggota, Brimob 20 anggota, FPI 25 anggota, Banser 50 anggota, serta Satpol PP dan Pemuda Pancasila,” kata Kompol Situngkir. (Teo)